Grup H Liga Champions 2018-19

 Manchester United vs Valencia Tanpa Gol

Marouane Fellaini.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Membosankan, United vs Valencia Tanpa Gol. Pertandingan matchday kedua Grup H Liga Champions 2018-19 mempertemukan Manchester United melawan Valencia. Pertandingan ini dilangsungkan di Old Trafford pada hari Rabu (03/10). Pertandingan berjalan cukup terbuka tetapi kedua tim seperti lupa caranya menyerang. meski sama-sama mendapatkan banyak peluang gol, tetapi mereka tak bisa memanfaatkannya menjadi gol. Minimnya kreativitas di sepertiga akhir lapangan membuat penonton di Old Trafford sampai frustrasi. Sampai laga usai, tak banyak tembakan ke gawang yang bisa dicatatkan oleh kedua tim dan tak ada gol yang tercipta. Pertandingan berlangsung dengan cukup berimbang sejak awal. Kedua tim sama-sama menunjukkan niat untuk menyerang meski dengan intensitas dan kecepatan yang berbeda.

Manchester United terlihat lebih tenang dalam membangun serangan. mereka cukup bersabar mengalirkan bola dari bawah dan perlahan-lahan membawanya maju mendekati kotak penalti lawan. Masalahnya, dengan serangan yang lamban sepert itu, Valencia jadi punya banyak waktu untuk mengantisipasi serangan United. Di sisi lain, Valencia lebih cepat dalam menyerang. Tapi begitu memasuki sepertiga akhir lapangan, Vlencia seperti tak memiliki visi permainan yang jelas. Banyak peluang yang bisa mereka ciptakan, tapi tak ada kerjasalam antara para pemain depan membuat babak pertama diakhiri tanpa gol.

Situasi tak mengalami banyak perubahan pada babak kedua. Kedua tim masih bermain terbuka, tapi tak tahu harus berbuat apa ketika memasuki area berbahaya lawan. Peluang-peluang terbaik justru datang dari bola mati, baik tendangan bebas maupun sepak pojok. Sisi kanan pertahanan Man United nampak sangat rapuh sehingga Jose Gaya dan Goncalo Guedes bisa mendapatkan banyak ruang untuk menekan dari sisi ini. Tapi keduanya tak bisa berbuat banyak dan malah melakukan banyak kesalahan sendiri ketika mendekati area berbahaya United. Saking minimnya peluang emas yang tercipta, fans di stadion sampai meneriakkan rasa bosan dan frustrasi mereka. Pendukung Man United menirukan ucapan Pogba beberapa waktu lalu: 'Attack, attack, attack!". Tapi sampai laga usai, tak ada gol yang tercipta.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar